Comfiks Online Shop | Klik Like/Suka untuk melihat koleksi terbaru

Tuesday, January 27, 2015

Baju Menyusui Trendy 2015 Innodi Merah Bata

Baju Menyusui Trendy Innodi Merah Bata
Kami memproduksi Baju Menyusui yang trendy buat bunda yang sedang menyusui atau memberikan ASI ekslusif pada buah hatinya. Sehingga bunda tidak perlu repot dan ribet ketika menyusui di tempat umum karena dengan baju menyusui nuratina memudahkan kenyamanan bunda dalam menyusui.

Baju menyusui buatan kami dikerjakan oleh penjahit profesional dan dalam jumlah terbatas sehingga setiap kali akan selalu hadir model-model baju terbaru yang update. Dengan harga yang terjangkau tentu bunda tidak akan melewatkan untuk segera mengkoleksinya sebelum kehabisan.

Model baju menyusui Innodi merah bata di atas sangat modis dengan cutting melebar ke bawah serta aksen bolero asimetric, membuat gaya busana Bunda tak ketinggalan mode, berbahan rayon spandek super yang dijamin adem, combine with spandek balon motif. Akses menyusui tinggal tarik saja, area dada yang kebuka minimal, so Bunda merasa aman saat menyusui di public area.
  
Harga yang ditawarkan juga sangat murah dengan kualitas setara hanya 110.000 rupiah sudah bisa Bunda gunakan baju tersebut sambil memberi ASI dedek mungilnya. Ayo tunggu apalagi, segera order melalui sms atau Whatsapp ke nomor 0857 30000 802 Pinbb 52401dd2 dan kunjungi halaman fanspage Baju Menyusui Nuratina atau via web www.comfiks.com dan jangan lupa untuk follow Instagram di @bajumenyusui_nuratina

No comments:

Post a Comment