Comfiks Online Shop | Klik Like/Suka untuk melihat koleksi terbaru

Sunday, February 10, 2013

Baju Menyusui Murah Modis dan Model Terbaru

Baju menyusui murah dan model terbaru sangat digemari bunda yang saat ini sedang melakukan program ASI untuk buah hatinya. Baju menyusui memang dirancang secara khusus dengan berbagai model yang trendy dan modis serta harga yang terjangkau tetapi tidak mengesampingkan kualitas baju yang terbaik dengan bahan-bahan yang nyaman dipakai.

Untuk ibu-ibu yang membutuhkan banyak sekali toko online yang menjual baju menyusui murah dan bagus tentunya dengan pilihan yang sangat banyak. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke mall karena cukup buka internet di rumah dan bunda pilih-pilih bajunya sesuai dengan selera.

Pada umumnya baju menyusui dengan bahan kaos atau rayon spandex sangat disukai karena rasanya adem dan fleksibel ukurannya. Selain itu warna-warna yang cerah tentu menarik bagi ibu muda agar tetap terlihat gaul dan cantik. Untuk ibu-ibu yang menggunakan jilbab tentu pilhannya adalah baju menyusui muslim dengan lengan panjang tetapi praktis dan mudah ketika digunakan menyusui bayi. Banyak juga produk import maupun made in china yang beredar di Indonesia akan tetapi baju menyusui produk lokal tetap banyak diminati karena kualitas, model dan harganya bersaing.

Salah satu produsen baju menyusui lokal Indonesia yang menyediakan banyak koleksi dan kombinasi bahan maupun motif warna adalah Baju Menyusui Nuratina. Silakan kunjungi halaman facebooknya disini untuk melihat-lihat koleksi baju menyusui yang casual, nyaman, simple dan harganya murah (diskon). Dapat melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui ekspedisi pilihan anda seperti JNE, Pos Indonesia, Pandu Logistics maupun Elteha untuk order eceran/retail dan grosir.


No comments:

Post a Comment