Comfiks Online Shop | Klik Like/Suka untuk melihat koleksi terbaru

Thursday, January 29, 2015

Baju Menyusui Simple Khusus Bunda Yang Praktis

Baju Menyusui Simple model Tunik Maika warna Merah Bata
Disini tersedia Baju Menyusui Simple khusus Bunda yang berkualitas dan tidak mahal harganya. Diproduksi sendiri oleh baju menyusui nuratina dengan bahan cotton rayon spandek berkualitas bagus. Jahitan yang halus dan rapi dengan jumlah produksi terbatas terkesan ekslusif.

Dengan baju menyusui, memberikan ASI ekslusif buat buah hati Bunda setiap saat bukan menjadi halangan lagi. Karena sangat praktis dengan bukaan menyusui di samping kanan dan kiri, tanpa resleting dan kancing tetapi tetap tersembunyi. Bahan kain yang adem nyaman untuk digunakan berpergian maupun aktifitas di rumah.

Produk baju menyusui yang simple sangat disukai karena modelnya tidak neko-neko terbukti beberapa waktu yang lalu menjadi best seller hingga restok berulang-ulang. Akan tetapi ada juga yang menyukai model detail untuk menghadiri acara semi formal. Tetapi sebagian besar tetap lebih nyaman menggunakan atasan menyusui simple untuk pemakaian sehari-hari.

Tunik Maika warna merah bata adalah salah satu contoh baju menyusui simple yang laris diorder pelanggan. Meskipun simple tetapi tetap terlihat cick, bahan yang adem dan nyaman, motif garis abstrak memberi kesan natural dan elegan. Dengan harga dipatok 95.000 rupiah siapa yang gak ingin memilikinya? Koleksi ini hanya bisa diperoleh di toko online Baju Menyusui Nuratina dengan menghubungi nomor telepon 0857 30000 802 atau pinbb 7de24a05 bebas konsultasi sepuas-puasnya.

Jika ingin melihat koleksi baju menyusui model lain mulai dari manset, atasan hingga gamis atau maxidress menyusui langsung saja cek Fanspage Baju Menyusui Nuratina atau www.comfiks.com dijamin bunda akan merasakan kepuasan dalam memilih baju-baju yang bunda inginkan. Tunggu apalagi?

No comments:

Post a Comment